PROGRAM B5: BERBAGI AKSI NYATA TOPIK PELATIHAN DI PMM (KURIKULUM MERDEKA DAN PERENCANAAN PEMBELAJARAN)



Setiap bulannya Komunitas Guru Penggerak Kabupaten Jembrana secara konsisten menyelenggarakan program B5 yaitu Bahagia Bisa Bergerak Berbagi dan Berdampak). Program ini sebagai salah satu bentuk kami untuk saling berbagi dengan sesama guru sehingga diharapkan guru-guru mampu tergerak, bergerak dan akhirnya mampu menggerakkan komunitas praktisi di sekolahnya masing-masing.

Di awal tahun 2023 ini, kami mengajak semua guru-guru untuk mengupas Aksi Nyata Topik Pelatihan di PMM yaitu topik Kurikulum Merdeka dan topik Perencanaan Pembelajaran. Topik ini dirasa akan sangat menarik untuk dikupas mengingat Kurikulum Merdeka menjadi perbincangan yang sedang hangat-hangatnya di kalangan pendidik dan dirasa masih banyak yang belum memahami makna esensial dari Kurikulum Merdeka secara optimal. Selain itu masih banyak juga pendidik yang belum mampu menyusun Perencanaan Pembelajaran yang sesuai dengan Kurikulum Merdeka.

Melihat fenomena yang terjadi di lapangan, dirasa sangat tepat untuk kami membahas tuntas 2 topik tersebut. Kegiatan B5 ini akan dilaksanakan selama 2 hari. 

Berbagi Aksi Nyata Kurikulum Merdeka
  1. Hari/Tanggal: Kamis, 26 Januari 2023
  2. Pukul : 12.30 s.d 14.30 WITA
  3. Tempat : Daring (Live Youtube Guru Penggerak Jembrana)
Berbagi Aksi Nyata Perencanaan Pembelajaran
  1. Hari/Tanggal: Jumat, 27 Januari 2023
  2. Pukul : 19.30 s.d 21.30 WITA
  3. Tempat : Daring (Live Youtube Guru Penggerak Jembrana)
Semua peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya akan mendapatkan E-Sertifikat secara gratis. Agar bapak/ibu guru bisa selalu mengikuti kegiatan kami B5 ini silahkan bapak/ibu bisa bergabung di grup WA kami: bit.ly/WAGRUPB5

Post a Comment for "PROGRAM B5: BERBAGI AKSI NYATA TOPIK PELATIHAN DI PMM (KURIKULUM MERDEKA DAN PERENCANAAN PEMBELAJARAN)"